Rabu, 31 Juli 2013

[News] Suzy Miss A Membelikan Rumah, Mobil dan Kafe Untuk Orang Tuanya



Suzy yang menjadi bintang tamu dalam acara variety talk show SBS 'Healing Camp' telah mendapatkan kejutan dengan adanya pesan video ayahnya yang diputarkan pada episod tersebut membuat penonton terharu setelah melihat pesan video tersebut.

Dalam video tersebut, Ayah Suzy berkata, "Suzy membelikan ibunya sebuah kafe dan kemudian membeli mobil yang lebih baik. Meskipun dia benar-benar sibuk, dia akan menelepon dan mengirim sms untuk adik dan orang tuanya. Dia mengurus kami dengan sangat baik. Saya sangat bangga."

Suzy pun bercerita tentang masa berat keluarganya, "Ayah adalah seorang direktur Taekwondo dan ibu memiliki toko kecantikan. Bisnis mereka tidak berjalan dengan baik sehingga ibu pergi ke untuk menjalankan bisnis boonshik (Korea makanan cepat saji). Karena sulit untuk menjalankan bisnis semacam itu, saya selalu merasa sedih."



Dia melanjutkan, "Rumah kami sebelumnya benar-benar kecil untuk memuat lima orang. Ketika aku meninggalkan rumah dan keluarga (untuk tinggal di asrama sebagai trainee), ada empat orang, tapi itu tetap masih kecil. Saya selalu merasa buruk tentang hal itu dan saya ingin keluarga saya memiliki rumah yang lebih besar setelah menabung cukup uang. Saya ingin pindah ke tempat yang lebih baik, tapi ibu mengatakan bahwa memiliki rumah yang bagus itu tidak perlu. Itu sebabnya, rumah kita sedikit lebih besar jadi kita setidaknya nyaman. "


Source: soompi.com

0 comments:

Posting Komentar