Selasa, 30 Juli 2013

[News] Suzy Menangis Karena Tidak Ingin Bermain Dalam 'Dream High'?



Baru-baru ini Suzy Miss A mengungkapkan suatu hal yang sedikit mengejutkan.

Dalam program 'Healing Camp' yang ditayangkan 29 Juli lalu, Suzy mengatakan bahwa pada awalnya ia menolak tawaran untuk bermain dalam drama yang membersarkan namanya, Dream High. Ia menjelaskan, "Untukku, impianku adalah menjadi seorang penyanyi. Aku tidak pernah berpikir untuk mengikuti akting. Jadi, saat ditawarkan untuk menjadi peran utama dalam Dream High, aku pikir itu sangat berlebihan."

Ia melanjutkan lagi, "Pada awalnya, aku menangis dan menolaknya. Aku tidak pernah belajar berakting, dan aku tidak punya keyakinan untuk melakukannya".

Namun kini sepertinya hal tersebut sangatlah bertolak belakang, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya drama yang dibintangi oleh dirinya.

0 comments:

Posting Komentar