Selasa, 14 Mei 2013

[News] PSY Hadir Untuk Kedua Kalinya Sebagai Emoticon Messaging App 'Kakao Talk'!



PSY yang sebelumnya menjadi karakter baru pada mobile app 'Wind Runner for Kakao Talk' bersama dengan kudanya, kini ia hadir kembali untuk messanger app yang yang dominan dengan warna 'kuning-hitam' tersebut.

Superstar tersebut hadir dalam beberapa set emoticon 'Gentleman' untuk Kakao Talk. Emoticon Gentleman menandai kesuksesan emoticon yang telah diluncurkan sebelumnya dan sekarang set emoticon yang kedua telah dirilis di 230 negara untuk memperingati perilisan terbarunya.

Set baru dari Psy kali ini bernuansa 'Gentleman' dan tidak seperti emoticon sebelumnya, tetapi memiliki kelebihan lain yaitu 'Sound-cons' (Sound Emoticons). Terdapat 4 emoticon bersuara diantara 8 emoticon biasa. Beberapa emoticon-nya "Mother father gentleman", "wet psy", "allangamolla", "arrogant dance" dan lainnya.


Kakao Talk menyatakan, "Kami gembira bahwa pengguna bisa bertemu dance Psy dan suara melalui sound emoticon pada 'Kakao Talk'. Kami juga bangga untuk berkolaborasi dengan bintang internasional Psy yang telah menerima banyak popularitas dengan 'Gangnam Style' dan sekarang 'Gentleman'. "

Set emoticon Psy baru dapat dibeli dengan harga $1,99 melalui aplikasi untuk ponsel android (belum tersedia untuk iPhone).


Source: allkpop.com

0 comments:

Posting Komentar