Kamis, 03 Januari 2013

[Share] Inilah Makna Dari MV "I Got A Boy" Girls' Generation



Kebanyakan orang yang pertama kali mendengar lagu terbaru dari Girls' Generation "I Got A Boy" akan sedikit kebingungan. Karena nada yang berubah naik turun, sehingga agak terdengar sedikit aneh.

Namun semua itu ternyata memiliki makna yang tersendiri. Lagu tersebut akan bisa dinikmati jika kita paham arti dari liriknya. Lagu tersebut menceritakan tentang hal yang biasanya dilalui seorang gadis dalam kisah cintanya. Menceritakan tentan 2 orang gadis yang sedang tertarik pada seorang pria.

Pada bagian rap-intro, gadis pertama marah kepada seorang gadis kedua yang tiba-tiba merubah penampilannya untuk seorang pria, dan gadis pertama cemburu karena gadis itu dapat memiliki pria tersebut.

Lalu kemudian tiffany menyebutkan lirik "Hey Yo Stop! Let me put it down another way". Maksud dari lirik tersebut ialah, gadis kedua ingin menjelaskan apa yang terjadi pada dirinya. Saat lagu dinyanyikan oleh Taeyon dan Sunny, gadis yang telah disebutkan sebelumnya itu sedang membangga-banggakan pria yang telah ia dapatkan. Kemudian pada bagian rap Yoona dan Hyoyeon, gadis itu menjadi resah, dia kebingungan, apakah dia harus mengungkapkan perasaannya kepada pria tersebut.

Kemudian lagu yang dinyanyikan dengan menggunakan wig orange, gadis pertama marah, karena pria yang telah diidam-idamkannya terlihat seperti tidak menyukainya, dan malah menyukai gadis yang kedua. Gadis tersebutpun merasa putus asa, dan memikirkan bagaimana caranya agar pria tersebut menyukainya.

Pada bagian akhir yang dinyanyikan oleh Jessica dan Seohyun, gadis kedua tidak merasa khawatir lagi, karena pria tersebut ternyata menyukai dirinya juga. Akhirnya gadis itu merasa bahagia karena memliki pria yang tampan dan baik hati.



Created by Riyo @ KpopChart.net

0 comments:

Posting Komentar