Sabtu, 01 Desember 2012

[Share] Tahun 2012 Menjadi Tahun Milik Big Bang



     Pada malam tanggal 30 November di Hong Kong, Big Bang membawa pulang total empat penghargaan - dua untuk kelompok dan dua untuk G-Dragon sebagai leadernya di Mnet Asian Music Awards 2012.

     Memang benar bahwa Big Bang sebagian hilang di kancah musik K-Pop di paruh kedua 2012, tapi itu tidak membuat kelompok manapun kurang layak untuk menerima penghargaan yang itu.

Dari albumnya "Alive" sampai "Still Alive" Big Bang mengguncang chart musik di tahun 2012.

     Apakah itu "Blue", "Fantastic Baby", "Bad Boy", atau bahkan "Monster", Big Bang memastikan lagu-lagunya untuk berada di 10 besar chart musik.


     Bahkan One of A Kind milik G-Dragon pun meraih peringkat tinggi juga, membuktikan bahwa Big Bang tidak kesulitan melewati dunia musik dan membawa mereka ke penjualan album tertinggi di tahun 2012.

     Album baru Big Bang tidak hanya dilirik oleh negara asal mereka Korea, Bahkan negara luar mereka pun tertarik dengan musik yang dibawakan oleh mereka.

     Perusahaan Media besar seperti MTV, Rolling Stone, Jukebox, Grammy dan bahkan CNBC merayakan dengan memuji kemampuan musik dan kesuksesan mereka.

     YouTube juga merilis daftar yang paling banyak ditonton untuk Kategori video musik K-Pop  untuk paruh pertama tahun 2012, dan Big Bang mengambil alih empat tempat dari sepuluh, serta masing-masing rekaman video sedikitnya dilihat lebih dari 20 juta kali.



Tapi prestasi Big Bang tidak berhenti di situ.

     Sementara kelompok berhenti mempromosikan lagu-lagu baru, Big Bang merencanakan tur ke seluruh dunia eksklusif, mengunjungi total 24 negara.

     Memberikan balasan kepada fans yang telah  memberi begitu banyak cinta dan dukungan untuk grup, Big Bang menggelar konsernya itu di Guangzhou, Singapura, Indonesia, Taiwan, Filipina, Malaysia, Los Angeles, New Jersey, Peru dan masih banyak lagi.

    Di negara-negara tersebut, Big Bang mencetak rekor baru dengan penjualan keluar dari setiap konser dengan penggemar yang meminta lebih. Big Bang juga menjadi artis K-Pop pertama yang tampil di "the three domes of Japan".


Tidak hanya melakukan semua itu untuk penggemar, Big Bang juga bergairah untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan (dalam melihat kelompok, tentu saja), para penyanyi terbukti berperikemanusiaan juga, menjanjikan untuk menyumbangkan sebagian dari keuntungan tur mereka kepada UNICEF untuk yang sangat membutuhkan program vaksinasi untuk anak di Afrika.


Source : enewsworld.mnet.com

0 comments:

Posting Komentar