Sabtu, 22 Desember 2012

[News] Psy Ber-Gangnam Style Di Depan Obama


Bintang internasional PSY melakukan "Gangnam Style" di depan Presiden Obama pada 9 Desember. Kinerja ini disiarkan di 'American cable channel TNT' pada tanggal 21 Desember untuk Spesial "Christmas in Washington". Ia juga tampil bersama Diana Ross, Megan Hilty, Demi Lovato dan Scotty McCreery.

"Rapper Gangnam" ini awalnya bingung penonton dengan menyanyikan "the Christmas Song" dalam cara yang agak berbeda sebelum berkata, "No No No No Ini bukan alasan mengapa aku di sini. Mari kita menari semuanya, Ayo!" Dan pecah menjadi tarian kuda yang sedang populer Gangnam Style" Dia mengubah kata-kata dari lagu untuk "Christmas Style" dan  "Santa Baby" untuk kesempatan khusus.


Kamera menyorot melintasi Presiden Obama, istrinya Michelle, dan kedua putrinya Natasha dan Malia untuk menunjukkan reaksi senang mereka tiba-tiba. Setelah itu, PSY memiliki kesempatan untuk bicara dengan Presiden Obama dan keluarganya.

Dalam sebuah wawancara dengan "Reporter Hollywood," Presiden Obama telah mengatakan ini tentang lagu PSY itu, "Meskipun saya bisa menari 'Gangnam Style' dengan sangat baik, para wanita di rumah merasa malu ketika mereka melihat saya melakukannya. Jadi saya tidak mencobanya lagi. "

Lihat videonya dibawah ini:


Source: soompi

0 comments:

Posting Komentar