Senin, 03 Desember 2012

[News] Live CD Konser 2NE1 New Evolution di Seoul Akan Dirilis



2NE1 akan merilis sebuah live CD yang termasuk versi live dari lagu mereka dari konser mereka "New Evolution In Seoul" pada 4 Desember.

     Untuk memulai masa musim panas, 2NE1 telah melakukan tur global mereka yang bertajuk "New Evolution" dan memikat fans mereka di seluruh dunia. Mereka yang telah bekerja dengan artis terkenal Michael Jackson, Beyonce, dan Lady Gaga juga bekerja pada konser ini.

     Tur Global 2NE1 menggebrak dengan kembali ke belakang konser merka di Seoul pada 28 Juli dan 29 Juli 2012, dan menyentuh para fans dengan suara dan stadium yang kuat. Dari konser ini live CD baru telah direkam.

     Divinity Roxx, produser musik yang tak lain adalah basist Beyonce pada tur globalnya berpartisipasi dalam konser 2NE1 kali ini , dan juga sebuah musik band baru yang dapat mendengar untuk lagu-lagu hit 2NE1,  ‘Fire‘, ‘I Don’t Care‘, ‘Can’t Nobody‘, ‘I Am the Best‘, ‘I Love You‘, dan masih banyak lagi pada live CD baru.

     Live CD 2NE1 'New Evolution In Seoul' akan dirilis secara offline maupun online melalui YG musik dan iTunes pada 4 Desember, dan rencananya sebuah DVD akan dirilis kemudian hari dengan menampilkan 'Stopping Heart' mereka di pertunjukkan live yang akan datang.

Source : allkpop.com

0 comments:

Posting Komentar