Selasa, 04 Desember 2012

[News] Leessang & YB Berdonasi Seluruh Keuntungan Dari "Mad Man"




     Gil Leessang mengungkapkan bahwa semua keuntungan dari Leessang & kolaborasi bersama YB dengan track yang berjudul "Mad Man"  itu akan disumbangkan.

     Pada konferensi pers untuk konser, Gil mengungkapkan, "Ada alasan mengapa kami mulai bekerja pada 'Shut Up Concert'. Ketika kami mulai penjualan tiket untuk konser, kami menerima banyak cinta. Konser kami terjual habis dalam rangka waktu luar biasa cepat dan kami membuat konser ini untuk membuat musik dengan perasaan kami merasa kembali pada hari. Kita akan menyumbangkan semua keuntungan dari lagu ini untuk para seniman bawah tanah di luar sana, sehingga mereka dapat terus apa yang mereka sukai dan membuat musik. "

     Ia melanjutkan, "Kami harus tenang setelah memutuskan untuk menyumbangkan keuntungan, tapi kami benar-benar gugup. Saya berharap semua orang memberikan dukungan mereka dan cinta untuk "Mad Man" sehingga kita bisa menyumbang untuk tujuan baik. "

     Gary menambahkan, "Saya ingin juga memiliki 'Shut Up Concert' tahun depan dengan YB juga. Bahkan jika itu bukan sebuah kolaborasi antara YB dan Leessang, konser ini akan terus berlanjut."

Source : allkpop.com

0 comments:

Posting Komentar