Selasa, 04 Desember 2012

[News] 'Primadona' F.T.Island Berdonasi Untuk Republik Pantai Gading Afrik Barat




Pada tanggal 4, Korea Food untuk International Hungry mengungkapkan bahwa Fans Club FT.Island 'Primadonna' , memberikan sumbangan berupa buku dan komputer untuk Republik Pantai Gading di Afrika Barat.

Pantai Gading Afrika telah berada di tengah-tengah perang saudara sejak tahu 2010 lalu, dan the Korea Food for the Hungry International dipaksa untuk memindahkan kantor pusatnya ke sekolah dasar dekat kota terbesar di negara itu, Abidjan pada awal tahun 2012.

Dalam rangka membantu sekolah, F.T. Island dan penggemar mereka telah mengirim lebih dari 120 buku serta komputer sejak Agustus lalu.


Suami-istri tim Park Kwang Woo dan Go Hye Young, yang menjalankan kantor pusat, berkomentar, "Banyak anak yang telah kehilangan rumah mereka untuk berperang telah menemukan kenyamanan [dengan membaca] buku. Berkat sumbangan, kita sudah bisa memulai dengan sebuah perpustakaan "Anak-anak telah mengirim kartu ucapan terima kasih serta foto ke FT. Island untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka.

F.T. Island menyatakan, "Kami adalah orang-orang yang lebih bersyukur setelah menerima surat terima kasih dan foto dari Afrika."

Ini juga telah melaporkan bahwa sekitar 600 anak akan memiliki akses ke perpustakaan.




Source : allkpop.com

0 comments:

Posting Komentar