Kamis, 15 November 2012

[News] Global Tur 2NE1 2012 di Malaysia - 'New Evolution' Dibatalkan


     15 Nov 2012 - Global Tur 2NE1 2012 di Malaysia - New Evolution, awalnya akan diadakan pada tanggal 8 Desember 2012 di Stadion Malawati, sayangnya akan dibatalkan karena masalah teknis yang belum terselesaikan dihadapi ketika memproduksi pertunjukan.

     Keputusan ini dibuat oleh "Running Into The Sun" setelah musyawarah intens, dan agar tidak membahayakan terhadap produksi dan keamanan pada saat pertunjukan dijalankan dan untuk membuat keputusan paling adil untuk para penggemar, konser penyelenggara Running Into The Sun sangat sedih harus membuat keputusan ini.

     Running Into The Sun sangat menyesal tentang ketidaknyamanan dan kekecewaan yang disebabkan kepada semua penggemar, anggota media dan pihak lain yang terlibat atau terpengaruh oleh hal ini, dan memohon pengertian anda dalam hal ini. Running Into The Sun juga meminta maaf kepada 2NE1 sebagai artis YG atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

     Bagi anggota masyarakat yang sebelumnya telah membeli tiket, pengembalian dana akan diberikan. Rincian lebih lanjut perihal pengembalian tiket akan segera dirilis pada : www.facebook.com/runningintothesun



Source : dkpopnews.net

0 comments:

Posting Komentar