Kamis, 15 November 2012

[News] "Masquerade" 2PM Menempati Peringkat 1 pada Chart Tower Record di Jepang


Setelah debut di #2 single chart Oricon‘s daily, Single Jepang Kelima 2PM 'Masquerade' telah mencapai peringkat #1 di Tower Records!

Pemesanan untuk 'Masquerade' mulai pertengahan Oktober, dan single tersebut telah menduduki peringkat atas untuk penjualan paling untuk reservasi dua minggu terakhir. Single Album juga telah memenuhi harapan tinggi dengan peringkat #1 pada grafik ringtone Jepang "Recochoku".

Sejak dirilis pada tanggal 14 November, penggemar telah berbaris di toko Tower Records di Shibuya untuk membeli album. Staf toko juga telah membuat sebuah loket khusus untuk membeli album untuk kelancaran lalu lintas.

'Masquerade' telah menyapu #1, #2, dan #3 pada penjualan Tower Records grafik pada tanggal 13 dan 14, menempati peringkat 1 selama dua hari berturut-turut. SIngle 2PM terbaru diperkirakan akan lebih populer daripada rilis terakhir mereka 'Beautiful', yang peringkat #1 di setiap cabang grafik J-pop / Pop / K-pop Tower Records sepanjang paruh pertama 2012.

"Masquerade" adalah co-ditulis oleh komposer terkenal Jepang yaitu NA.ZU.NA, yang bekerja sama dengan aktor seperti Arashi, Koda Kumi, dan SMAP, dan lagu tari "MI" menceritakan sebuah kisah memilukan tentang cinta terlarang.


Berikut PV-nya :



Source : alkpop.com

0 comments:

Posting Komentar