Rabu, 31 Oktober 2012

[PV] Girls' Generation Merilis PV Flower Power


    SNSD akhirnya merilis PV dari single Jepang terbaru mereka yang bertajuk Flower Power pada tanggal 31 Oktober kemarin. Selain merilis full PV, SNSD juga merilis PV dance version untuk lagu barunya tersebut.

   Seperti yang dijanjikan oleh agensi SM Entertainment, Flower Power memang terdengar sebagai lagu yang terkesan seksi. Dalam PV yang telah dirilis, SNSD terlihat cukup sensual dan menggoda. Salah satu scene PV tersebut tampak dominan warna hitam dan gelap, namun personel SNSD tampil memberi suasana lain dengan kesan gemerlapnya.

   Sementara di scene lainnya, SNSD tampil cute dengan kostum putih dan sentuhan pink yang membuat mereka tampak lebih cantik. Gerakan tarian energik yang diperlihatkan oleh tiap personel SNSD pun memberi warna tersendiri pada PV tersebut.

   Flower Power sendiri awalnya akan dirilis 14 November mendatang, namun karena kendala produksi akhirnya single SNSD tersebut akan diluncurkan pada 21 November, terlambat 1 minggu dari jadwal seharusnya. Sementara pada tanggal 28 November, SNSD akan segera merilis album terbaru mereka, GIRLS’ GENERATION Ⅱ 〜Girls & Peace〜.

Berikut full PV dan Dance Version tersebut:



Girls' Generation - Flower Power


Girls' Generation - Flower Power (Dance Ver.)




Source : Sidomi

0 comments:

Posting Komentar