Selasa, 23 Oktober 2012

[News] HyunA akan Berpartisipasi di Track Debut Rookie Indonesian Idol Group


Sebelumnya telah melaporkan bahwa Cube Entertainment telah bergabung dengan Agensi Rainbow Bridge dan akan menjadi lebih aktif di Indonesia. Untuk memulai, HyunA 4minute akan berpartisipasi dalam lagu debut untuk S4, sebuah grup idola Indonesia.

S4 adalah pemenang musim pertama dari "Galaxy Superstar" yang merupakan program audisi berkolaborasi antara Indonesia dan Korea. Sebagai pemenang, mereka dapat menerima pelatihan intensif di bawah Kim Do Hoon yang terkenal dengan hits seperti CN Blue "Loner" dan 2AM "Like You."

Judul lagunya adalah "She is My Girl" dan HyunA akan tampil sebagai rapper. Lagu ini memiliki beat yang kuat dan melodi yang adiktif. Dengan popularitas besar HyunA dan dunia berkat kehadiran besar yang meluas untuk penampilannya dalam video musik viral milik Psy, banyak yang mengantisipasi hasil kolaborasi dan itu berpengaruh pada pasar lokal.

Sementara itu, HyunA saat ini menikmati popularitas dengan album terbaru pasangan Mini Dia resmi akan mulai promosi untuk judul lagu "Ice Cream" dari album "Melting" mulai 26 Oktober.

Berikut video teaser untuk grup baru!



0 comments:

Posting Komentar