Kamis, 27 September 2012

[News] Big Star Mengirimkan Pesan yang Kuat Kepada Antifans Dengan Teaser Comeback Mereka


Rookie Grup Big Star mengumumkan comeback mereka mereka dengan teaser comeback mereka yang telah menjadi isi hangat online.

Tanggal 27 September, Big Star merilis video teaser pendek dengan judul "SHUT UP"  dengan pesan yang kuat. Video ini menampilkan komentar-komnentar panas Antifans mengenai Big Star, dan anggota Big Star tampaknya menjawab berbagai komentar dengan lirik, "Bagaimana dengan kami ?" dan "Anda pikir anda bisa mengatakan apa pun karna anda memiliki mulut? ".

Nitizens tertarik untuk melihat full video karena lirik yang kuat. Mereka menunjukan dukungan mereka untuk Big Star dengan meninggalkan komentar seperti, " Mereka pasti sudah benar-benar marah", "Apakah mereka akan melawan komentar benci?", "Mereka benar-benar berani", "Ini adalah pertempuran lurus yang cocok untuk The Brave Brothers ", dan" Anti-fans benar-benar menjadi kutukan masyarakat. Tetap kuat, STAR BIG ".

Brave Entertainment menyatakan, "Para anggota STAR BIG terluka karena komentar kebencian. Kita tidak bisa membiarkan tindakan yang menginjak, air mata keringat para anggota dan impian pergi. Kami akan membalas kembali dengan kuat dari sekarang juga. "

BIG STAR saat ini sedang mempersiapkan untuk comeback mereka di bulan Oktober.
Berikut Video Teaser "SHUT UP" :


Source : allkpop.com

0 comments:

Posting Komentar